Paket Desain Spanduk & Banner


desain spanduk banner
Tidak hanya para pemilik bisnis, spanduk, banner maupun x-banner juga sering digunakan sebagai salah satu ajang promosi diri para calon-calon pejabat supaya lebih dikenal oleh masyarakat banyak. Dengan memiliki desain yang unik akan memberikan nilai tambah bagi para pelaku bisnis atau siapapun yang ingin memanfaatkan banner/spanduk untuk lebih memperkenalkan apa yang dimilikinya ke khalayak public.
Diperlukan ide-ide unik yang bisa membuat para audience tertarik, melirik, dan akhirnya mengunjungi apa yang anda tawarkan melalui iklan anda di banner/spanduk. Tapi bukan hal yang mudah untuk mendapatkan ide unik dan menarik untuk memberi nilai tambah pada apapun yang ingin anda tawarkan melalui spanduk/banner.
Nah, pada paket ini, kami menawarkan paket desain banner/spanduk unik dan menarik yang sangat mudah untuk di edit karena memiliki format .cdr (coreldraw), dikemas dalam
“8 Keping DVD Desain Spanduk/Banner”
 Didalam paket ini anda akan mendapatkan lebih dari 3500 desain spanduk/banner yang sangat menunjang bisnis percetakan yang anda miliki. Dengan berbagai koleksi bentuk/model, desain, tema, dan warna akan memudahkan anda memilih desain mana yang paling cocok untuk customer anda. Dengan lebih dari 3500 desain spanduk/banner jelas akan mempermudah desain anda, karena anda tidak perlu lagi memikirkan layout, pola ataupun desainnya sendiri. Anda cukup melakukan editing sedikit, dan desain unik anda akan selesai dengan segera
Dibawah ini adalah beberapa contoh desain Spanduk/Banner yang ada didalam DVD yang akan anda dapatkan :
contoh desain banner

contoh desain spanduk

contoh desain spanduk


contoh desain spanduk & banner

Untuk mendapatkan paket “8 DVD DESAIN SPANDUK/BANNER” cukup dengan Rp. 250.000,-. Dengan investasi yang cukup terjangkau, anda akan mendapatkan keuntungan dan manfaat yang sangat besar bagi bisnis anda, jadi, pesan sekarang juga.
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Pesan :
-          SMS ke 0856 223 1607 ketik : BELI#7 DVD Desain Undangan
-          Kami info total harga
-          Anda transfer
-          Konfirmasi dengan format : Konfirmasi#nama#alamat#rek transfer
-          Barang dikirim