Paket Lengkap Desain Undangan

desain undangan pernikahan

Desain grafis menjadi salah satu syarat bagi setiap orang yang menekuni usaha di bidang percetakan. Dengan bekal kemampuan desain grafis yang handal akan menambah nilai tambah bagi usaha yang anda jalankan. Sayangnya tidak semua orang memiliki kemampuan tersebut. Tapi desain grafis bukanlah ilmu yang tidak bisa dipelajari, ya, kini anda bisa dengan mudah belajar desain grafis melalui kursus-kursus, atau autodidak dengan memanfaatkan media online. 
Pada ulasan sebelumnya kami menawarkan 7 paket DVD Desain undangan yang bisa membuat anda yang walaupun hanya memiliki kemampuan dasar desain grafis bisa menjadi lebih professional dengan koleksi tersebut. Dengan memiliki 7 paket DVD desain undangan prosese editing akan lebih gampang, karena file dalam paket tersebut memiliki format cdr (corel draw), dan hanya diperlukan sedikit sentuhan untuk membuat desain anda menjadi lebih unik dan menarik.
Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penawaran yang lebih special lagi bagi anda, Anda bisa memiliki tambahan koleksi desain undangan dalam bentuk file berformat psd (photoshop), berbagai ornament dan vektoruntuk lebih mempercantik desain  undangan anda yang dikemas dalam : 
“12 keping DVD Desain Kartu Undangan”
Untuk lebih jelasnya dibawah ini adalah rincian isi dari 12 paket DVD Desain Undangan yang bisa anda dapatkan :

1   1. Paket Utama 7 Keping DVD Desain Undangan
Paket ini berisi 7 keping DVD dengan 3000 desain undangan, terdiri dari desain undangan pernikahan, khitanan dan ulang tahun. Dengan file berformat .cdr (coreldraw) sangat mudah bagi anda untuk melakukan pengeditan.
2   2. Wedding Card Vector
Di dalam paket ini anda bisa dengaan mudah mendesain kartu undangan. Anda bisa mendapatkan koleksi berbagai pola, background, motif, motif, jenis, dan semua ornament yang berhubungan dengan desain undangan pernikahan
3   3. Greeting Card Ornaments
Ada lebih dari 300 file vector yang tersedia di dalam paket ini. File-file yang tersedia dapat dibuka dengan adobe photoshop dan adobe illustrator serta dilengkapi dengan file preview berformat .jpeg. Gambar vector dapat di perbesar sampai ukuran berapapun tanpa mengurangi kualitas gambar
4   4. Wedding card inspiration
Lebih dari 4000 desain kartu undangan bisa anda temukan didalam paket ini. Anda bisa mendapatkan ide-ide brilian untuk layout, warna, jenis font, untuk aneka desain undangan client anda. File ini memiliki format .jpeg, jadi paket ini hanya bisa anda jadikan sebagai referensi untuk mendapatkan ide-ide menarik dalam mendesain kartu undangan.
5   5. Vector background ornament
Vector background ornament bisa anda gunakan untuk membuat desain background, desain ornament, background foto, dan keperluan desain anda lainnya.
6   6. Greeting flowers PSD
Koleksi template dengan desain .psd dan .ai dengan resolusi tinggi dan multilayer, sehingga akan mempermudah anda dalam membuat desain. Paket template ini memiliki tema khusus berbagai jenis template bunga, bisa anda guanakan untuk desain background, ornament undangan pernikahan, banner maupun desain khusus cinta atau berbagai desain menarik lainnya. 
Untuk mendapatkan paket “12 DVD DESAIN UNDANGAN” cukup dengan Rp. 250.000,-. Dengan investasi yang cukup terjangkau, andakana mendapatkan keuntungan dan manfaat yang sangat besar bagi bisnis anda, jadi, pesan sekarang juga.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Pesan :
-          SMS ke 0856 223 1607 ketik : BELI#12 DVD Desain Undangan
-          Kami info total harga
-          Anda transfer
-          Konfirmasi dengan format : Konfirmasi#nama#alamat#rek transfer
-          Barang dikirim